Ketua Umum DPP Asosiasi SAMADE Ucapkan Selamat Idul Adha

Teks Foto: Ketua Umum DPP Asosiasi SAMADE, Tolen Ketaren, memberikan ucapan selamat menjalani Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh petani sawit di Indonesia, termasuk yang menjadi anggota dan pengurus SAMADE di berbagai tingkatan yang merayakannya. Tolen menguatkan seluruh anggota dan pengurus SAMADE agar tetap kuat namun rendah hati dalam menghadapi badai pademi Covid-19. (foto dokumentasi SAMADE)

SAMADE – Ketua Umum DPP Asosiasi Sawitku Masa Depanku (SAMADE), Tolen Ketaren, secara resmi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah (H) kepada seluruh petani sawit di Indonesia, termasuk yang menjadi anggota dan pengurus SAMADE, baik tingkat pusat, provinsi, kabupaten, hingga tingkat kecamatan, yang merayakannya.

“Kepada saudara-saudaraku seluruh anggota dan pengurus SAMADE di berbagai tingkatan, saya secara pribadi dan begitu juga keluarga mengucapkan selamat Idul Adha 1442 H, Minal Aidizin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Tolen dalam ucapan resminya tersebut, Selasa (20/7/2021).

Ia berharap semangat berkurban di tahun ini dapat memberikan makna tersendiri bagi kehidupan seluruh anggota dan pengurus SAMADE di berbagai tingkatan.

Makna yang sama juga diharapkan bisa diperoleh dari kehidupan lingkungan sekitar di masa pandemi Covid-19.

Tolen mengingatkan, seberat apapun pandemi Covid-19 ini, tetaplah SAMADE harus kuat namun rendah hati.

Ia yakin, seluruh pengurbanan anggota dan pengurus SAMADE, begitu juga pengurbanan para petani sawit di Indonesia, dalam menghadapi pandemi Covid-19 dapat segera berakhir atas izin Tuhan Yang Makauasa.

“Tetaplah berdoa, beriktiar, serta rendah hati dalam menghadapi sulitnya pandemi Covid-19 ini. Semoga semua pengurbanan kita semua selama hampir dua tahun ini dapat segera berakhir atas izin Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, yang benar-benar berkuasa atas segalanya. Salam sehat,” demikian kata Tolen Ketaren.

Leave a Comment