Perwakilan SAMADE Menjadi Pemenang Pemilihan Putra dan Putri Sawit Riau dari KEMENKEU Satu

Syarat mengikuti lomba

Samade, Pekanbaru – Kegiatan Kementerian Keuangan yang dilaksanakan pada tanggal 23-25 Agustus 2022 dalam acara Talkshow dan Pameran Sinergi Pemberdayaan UKMK Kemenkeu Satu Sektor Kelapa Sawit di Pekanbaru pada Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau ditutup dengan kegiatan rangkaian terakhir untuk pemilihan Putra dan Putri sawit pada tanggal 25 Agustus 2022 yang di ikuti oleh para remaja dengan usia 17-25 Tahun. 

Terdapat 10 finalis dalam akhir pemilihan dan para finalis tersebut kemudian diuji dan dipilih 3 besar pemenang untuk kategori Putra dan Putri. Acara di mulai dengan memperkenalkan kontestan kemudian dilanjutkan dengan catwalk untuk selanjutnya diajukan pertanyaan berkaitan dengan kelapa sawit/CPO. 

 

Para pemenang lomba Pemilihan Putra dan Putri Sawit Riau

Para pemenang dipilih berdasarkan kemampuan modelling, wawasan seputar sawit dan kemampuan public speaking. Dalam hal ini terlibat 3 Dewan Juri yang memiliki latar belakang yang relevan yaitu sebagai Putri Pariwisata Riau, Desaigner Riau dan Public Speaking Profesional yang menguji kemampuan para finalis untuk kemudian ditentukan pemanangnya dalam kategori putra dan putri.

 

Pada acara pemilihan Putra dan Putri sawit Kemenkeu Satu ini, utusan Samade meraih 2 perwakilan pemenang. Pemenang tersebut ialah perwakilan putri Juara I dan perwakilan Putra Juara III. Kegiatan ini juga diunggah pada akun instagram resmi @djbriau dalam tautan: 

https://www.instagram.com/p/ChtYB-GBYXS/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Annisa Hidaya Rahmah Juara 1 Putri Sawit Riau
Zaudi juara 3 Putra Sawit Riau Tahun 2022

Perwakilan Samade yang menjadi pemenang kategori Putri yaitu Annisa Hidaya Rahmah, mendapatkan Juara I dan disematkan selempang dan piala penghargaan serta di daulat menjadi Putri Sawit Riau Tahun 2022 dan diberikan uang tunai senilai Rp. 1.500.000,- . Sementara itu, dari pihak putra yaitu Zaudi  mendapat Juara III, piala penghargaan serta uang tunai senilai Rp. 750.000,-. Juara I nantinya akan dilibatkan dalam acara Kemenkeu Satu di Surabaya dan Kalimantan/NTT dengan fasilitas akomodasi, transportasi, dan uang saku dari BPDPKS.

Leave a Comment